Categories
Aplikasi

Aplikasi Android SMS Organizer microsoft dapat memfilter Pesan SPAM

Aplikasi filter pesan pintar dari microsoft untuk Android dapat menyortir pesan SMS yang masuk, mana yang spam mama yang benar-benaruntuk pengguna.

Microsoft membuat aplikasi pesan untuk Android yang diberi nama SMS Organizer, yang dapat menyortir pesan secara otomatis. Perusahaan asal Amerika ini awalnya merilis aplikasi tersebut di india tahun lalu. Kini ia telah mengusungnya ke AS, Inggris, dan Australia. SMS Organizer menggunakan machine learning untuk menyortir (memisahkan pesan) dan menempatkannya pada folder terpisah.

Aplikasi SMS Organizer
SMS Organizer

Jadi semua pesan masuk akan di filter oleh aplikasi ini, SMS promosi (spam) yang dimasukkan ke dalam folder “promosi”, sementara pesan yang ditujukan kepada pengguna akan berada di folder “inbox”. Microsoft juga menambahkan pengingat (SMS inbox Anda) untuk suatu hal seperti penerbangan, kereta api, dan banyak lagi.

Tersedia banyak pengaturan yang dapat Anda sesuaikan; Anda dapat memblokir pengirim, membagi pesan SMS, dan mengarsipkan pesan yang lebih lama. Aplikasi SMS Organizer Microsoft juga dapat berfungsi secara ofline, karena semua pekerjaan dilakukan oleh perangkat.

Aplikasi SMS Organizer

Semua pesan Anda juga dapat di simpan (cadangkan) di Google Drive, ini hanya berlaku untuk pesan SMS saja, dan tidak untuk MMS. Jadi perangkat lain nantinya juga dapat membuka pesan Anda yang telah disimpan di Google Drive, tentunya juga dengan Aplikasi microsoft ini.

Di era sekarang memang banyak orang yang mendapat SMS promosi yang enggak jelas, pastinya aplikasi dari microsoft ini akan sangat bermanfaat dan membantu.

Aplikasi SMS Organizer telah tersedia di Play Store, tetapi sayangnya aplikasi ini hanya terbatas di Inggris, AS, dan Australia sekarang. Mungkin ke depannya juga akan merambah ke negara lain termasuk indonesia, jadi tunggu aja bagi yang ingin memakainya.