Categories
Android Aplikasi Aplikasi

Launcher Terbaik (2019) untuk Ponsel Android Kamu

Tampilan bawaan android lama kelamaan mungkin akan terlihat membosankan. Supaya biar lebih terasa baru, menarik dan colorfull cobalah launcher android terbaik ini.

Menggunakan Launcher bawaan android lama kelamaan akan terasa membosankan. Tidak seperti IOS, Android mendukung peluncur pihak ketiga. Ini akan membuat layar beranda Android kamu menjadi menarik.

Nova Launcher

Nova launcher menawarkan berbagai macam keperluan dan keinginan yang dapat disesuaikan, serta berbagai macam fitur juga disematkan didalamnya. Dari dukungan paket icon hingga penyesuaian tempat aplikasi. Ini adalah peluncur Android terbaik dari segala hal. Kamu dapat unduh Nova Launcher dari Google Play Store.


POCO Launcher

POCO Launcher berasal dari Xiaomi’s Pocophone F1. Android MIUI bukanlah favorit banyak orang. Dengan Pocophone F1, Xiaomi memperkenalkan stock rom android-nya dengan POCO Launcher.

Punya tampilan UI yang bersih dan sederhana. Meenawarkan menu daftar aplikasi yang diurutkan dalam tab yang dikategorikan. Terdapat bilah pencarian di bawah app drawer untuk menemukan aplikasi segera. POCO Launcher dapat di gunakan untuk ponsel lain dengan mengnduhnya di Google Play Store. Diperlukan Android versi 5.0 ke atas.


Evie Launcher

Menginginkan kesederhanaan, Evie Launcher adalah pilihan yang tepat dalam hal tampilan yang minimalis. Dengan gesekan ke arah kanan Kamu dapat menampilkan berita yang dapat di personalisasi sesuai dengan selera kamu. Gesek ke arah bawah untuk melakukan pencarian. Kamu dapet mencari kontak, aplikasi, atau apa yang ingin di cari di internet dan itu akan terbuka di browser.

Evie Launcher memungkinkan Kamu memilih paket icon, menawarkan gerakan, layar awal yang dapat disesuaikan serta ikon-ikon aplikasi. Kamu dapat download Evie Launcher di Google Play. Diperlukan minimal Android versi 4.4.


Action Launcher

Action Launcher adalah peluncur android yang sudah lama populer. Di dalamnya ada banyak fitur, yang hadir dengan powerful, fleksibel dan mengusung Desain Material. Kamu harus membayarnya untuk bisa mendapatkan keunggulannya. Action Launcher tersedia di Google Play. Untuk menginstallnya diperlukan Android versi 5.0 atau yang lebih tinggi.


Microsoft Launcher

Microsoft Launcher cocok banget buat kamu yang ingin selalu terhubung dengan pc kamu, beralih antara ponsel Android dan PC bisa lebih mudah. Menjadikan aktivitas makin produktif di semua perangkat.

Geser ke kanan layar beranda, Kamu akan melihat umpan seperti Google Now. Umpan tersebut meliputi tab Glance, News, dan Timeline yang menampilkan sekilas hari Anda, Berita yang dipersonalisasi, dan timeline aktivitas di masing-masing perangkat.

Launcher ini dapat menyinkronkan antar perangkat saat kamu masuk ke akun microsoft. Dapat membuat saran berdasarkan penggunaan Kamu dan mengubah wallpaper Bing setiap hari untuk tampil beda setiap hari. Microsoft Launcher juga dilengkapi dengan Gerakan seperti Geser ke atas, Geser ke bawah, Geser dua jari, Ketuk dua kali dan Jepit ke dalam dan ke luar. Microsoft Launcher tersedia di Google Play. Diperlukan minimal Android versi 4.2.


Smart Launcher

Smart Launcher menunjukkan bahwa peluncur bisa berbeda dari peluncur Android biasa, selalu tampil tidak membosankan. gesek ke bawah untuk melihat berita utama yang diberdayakan oleh Microsoft News dan gesek ke atas menuju ke pencarian aplikasi, kontak, dan kueri di internet.

Gesek ke kanan akan membawa tab yang berbeda, Komunikasi, Internet, Game, Media, Utilitas, dan Pengaturan. Ini termasuk dalam aplikasi yang dikategorikan. Kamu bisa instal Peluncur Cerdas lewat Google Play.


CPL (Customized Pixel Launcher)

Ini adalah peluncur pixel minimalis yang di kemas dengan banyak fitur. Hadir dengan tema, dukungan paket icon dan antarmuka yang minimalis seperti pixel. Kamu dapat menyesuaikan dock, gerakan gestures layar, dan mengubah pengaturan lainnya. Aplikasi peluncur ini cukup ringan untuk digunakan karena berukuran kecil -+4MB. Download Customized Pixel Launcher di Google Play Store.

Itulah beberapa aplikasi Launcher yang terbaik untuk digunakan di smartphone kamu. Tergantung kamu lebih suka yang mana.