Cara UnFollow Teman FB (facebook) dengan Cepat

Blokir status teman di beranda facebook

Facebook merupakan media sosial populer. Banyak orang yang menjadi temanmu di FB, sehingga setiap waktu ada saja pemberitahuan-pemberitahuan. Semakin banyak pertemanan, maka pemberitahuan juga bisa semakin banyak. Mungkin Kamu bisa berhenti mengikuti mereka, untuk mengurangi jumlah pemberitahuan yang mungkin tidak berguna/bermanfaat.

Dengan UnFollow (berhenti mengikuti) kamu dapat mengurangi jumlah pemberitahuan poting teman yang ada di halaman beranda facebook, dan semakin cepat pula kamu dalam menggunakan Facebook. Sehingga tidak membuang-buang waktu dengan postingan teman yang tidak ada manfaatnya. Dan teman yang kamu UnFollow tetap menjadi teman Facebook.

Blokir/unfollow status teman di beranda facebook

Cara UnFollow/Berhenti Mengikuti Teman di Facebook

Ketika berhenti mengikuti seorang di FB, kamu tidak akan melihat status/posting terbaru mereka. Dan Teman FB-mu tidak tahu kalau kamu tidak mengikuti mereka.

Untuk UnFollow di Facebook sebenarnya mudah. Saat kamu menemui posting yang tidak ingin kamu lihat posting status-nya, kamu dapat klik titik tiga pada kanan atas pos dan pilih opsi Berhenti mengikuti “nama teman”.

Berhenti langganan teman facebook

.

Dan kamu tidak akan melihat pos mereka lagi. Terkadang juga tidak harus berhenti mengikuti terus, maka kamu dapat memilih opsi Snooze “nama teman” selama 30 hari, untuk berhenti mengikuti selama sebulan. Setelah habis 30 hari kamu juga dapat berhenti mengikuti lagi.

Unfollow teman facebook selama 30 hari

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *